• Jelajahi

    Copyright © KUNINGAN UPDATE | Panduan Masa Depan
    Kuningan Update

    Iklan

     


    Polres Kuningan Terjunkan 8 Personil Polisi Bersepeda Di Area Car Free Day

    KuninganUpdate.com
    Minggu, 14 Januari 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-01-14T12:52:46Z

    KUNINGAN UPDATE | SILIWANGI — Guna memberi rasa nyaman bagi masyarakat, Polres Kuningan menerjunkan 8 personil Polisi Bersepeda di area Car Free Day di sepanjang jalan Siliwangi, stadion, dan Taman Kota Kuningan. 

    Terpantau di TKP, acara Car Free Day hari ini, Minggu (14/1) berlangsung ramai padat. Warga mulai memadati area Car Free Day sejak jam 6 hingga 10.00 WIB.


    Seperti diketahui, Car Free Day bagi masyarakat Kabupaten Kuningan sebagai kegiatan rutin yang menyediakan ruang bagi warga untuk berolahraga dan bersosialisasi sekaligus sarana menikmati hari libur yang santai bersama keluarga.

    Agenda Car Free Day yang biasanya digelar setiap Hari Ahad kembali marak sejak minggu pertama awal tahun 2024 lalu.  

    Ramainya pengunjung di acara Car Free Day juga kerap menyebabkan kendornya pengawasan orang tua yang membawa anaknya di area CFD.

    Ada kemungkinan diterjunkannya Personil Polisi Bersepeda pada hari ini terkait dengan adanya informasi tentang anak hilang pada CFD minggu sebelumnya.

    Menurut keterangan seorang pedagang gorengan di area CFD tepatnya di sekitar Stadion Mas'ud pada minggu lalu, ada informasi anak hilang, terkait insiden ini kemudian petugas SATPOL PP pada saat itu langsung bergerak mencari anak tersebut yang diduga terpisah dengan orang tuanya. (Assyifa Putri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini