• Jelajahi

    Copyright © KUNINGAN UPDATE | Panduan Masa Depan
    Kuningan Update

    Iklan

     


    Bukan Narasi 02

    KuninganUpdate.com
    Senin, 19 Februari 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-02-19T10:45:21Z

    KUNINGAN UPDATE | CIJOHO — Yang menulis ini hanya seorang, tapi semoga dapat mewakili sekian banyak suara di luar sana. 

    Masih dalam suasana euforia hiruk pikuk pemilu beberapa waktu lalu. 

    Tentang beberapa putra bangsa yang siap mengemban tugas mengabdi pada negara sebagai orang nomor SATU RI.

    Tidak ada yang mengetahui persis bagaimana sebetulnya dunia perpolitikan dari sudut pandang kami sebagai rakyat biasa. Yang kami tangkap selama ini adalah tentang suatu kekuasaan yang diperebutkan.

    Padahal sebetulnya yang rakyat inginkan adalah sebuah negara dengan kehidupan yang sejahtera dalam berbagai aspek.

    Kami yakin seluruh 'putra bangsa' dari kubu manapun tentunya memiliki niat dan tujuan yang sama sama mulia. Perbedaan pendapat itu hal yang wajar. Kalah menang itu sudah pasti. Perbedaan pilihan bukanlah sesuatu yang menjadikan kita terpecah belah. Tetaplah kondusif. Tetaplah mengalirkan energi positif.

    Siapapun pemimpinnya, kita harus kembali lagi bahwa yakinlah semuanya memiliki niat dan tujuan yang sama mulia untuk NKRI. Kesampingkan ego dan kekufuran.

    Bagi kami sebagai rakyat biasa, telah menilai bahwa mereka yang di dunia politik dengan berbagai tugas dan jabatan yang diduduki sudah cukup luar biasa. Ini bukan soal perebutan kekuasaan. Tetaplah duduk di sana, kerjakan tugas negara, niatmu mulia. Kerja keras mengabdi pada negara apapun jabatanmu. 

    Teruntuk Bapak Prabowo Subianto. Selamat atas kemenangannya dalam pemilu 2024. Sebagian besar rakyat menyandarkan beban ini di pundak Anda. Selamat bertugas, mengabdi pada rakyat dan negara. Setiap pemimpin pasti memberi perubahan pada segi apapun. Bukan berarti rakyat tidak percaya pada pihak oposisi. Hanya saja inilah yang terbaik dari yang terbaik. 

    Terus terang saja pemilu kali ini adalah pemilu yang membuat publik tercengang dan fokus. Dengan adanya kemajuan yang diberikan oleh pemerintahan sebelumnya, terima kasih kepada Joko Widodo telah memberi perubahan yang lebih baik untuk kami rakyat Indonesia. Sebagian besar dari kami sudah melebur ke era digital, sehingga mempermudah rakyat dalam mengakses informasi, rakyat sudah cerdas. 

    Entah mengapa pemilu kali ini berbeda, ada sebuah pemikiran terlintas bahwasannya apapun masalahnya dalam kehidupan kami saat ini, kami senang Anda 'Pak Prabowo' sebagai pemimpin kami. Do'a dan harapan kami yang terbaik untuk NKRI. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini