• Jelajahi

    Copyright © KUNINGAN UPDATE | Panduan Masa Depan
    Kuningan Update

    Iklan

     


    Pedesan Bakso Ikan, Kuliner Viral Di Kuningan

    KuninganUpdate.com
    Sabtu, 09 Maret 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-03-09T12:33:15Z

    KUNINGAN UPDATE | UNIKU — Pada Sabtu (9/3) sore tadi, sebagian wilayah kota Kuningan berkabut, beruntung TIM Liputan ditemani jajanan pedas menggoda. 

    Apalagi kalau bukan "Bakso Ikan", pusat jajan yang sedang ramai dan digandrungi para pecinta kuliner, terutama anak muda. Bakso ikan yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yakni, kuahnya memakai bumbu pedesan. Rasanya pun lain dari yang lain. 


    Menurut Teh Pipit, begitu sapaan sang owner kedai bakso ikan, ditemani Teh Ela sebagai asisten penjualan menuturkan, jika Kedai ini selalu ramai dikunjungi konsumen yang penasaran dengan cita rasa uniknya. 

    "Biasanya siang hari pengunjung cukup ramai, apalagi kalau tidak hujan seperti saat ini," kata Teh Ella seraya menjelaskan "Bakso Ikan" buka saban hari dari pukul 11.00 WIB hingga Pkl 19.00 WIB.

    Selain itu, menu yang satu ini memang sedang viral di jagad sosmed lokal, rupanya memberikan angin segar hingga mendongkrak nilai jual ke pelanggan setianya, sehingga tak heran jika saat ini Bakso Ikan telah memiliki 2 cabang yang beralamat di Depan Kantor Disdukcapil Ancaran Kuningan, dan satu lagi berada di area Taman Kota Kuningan. 

    Kedai yang sedang kami kunjungi ini beralamat di sebelah utara Universitas Kuningan, tempatnya pun sederhana. Kedai Bakso Ikan nyatanya telah berdiri sejak 1 tahun yang lalu, dan salah satu cabang berhasil meraup omzet rata-rata per hari mencapai 800 ribu hingga 1juta lebih. 

    Sebuah ide kreatif ketika menu sederhana dimodifikasi menjadi suatu menu yang memiliki citarasa berbeda. Semoga dapat menginspirasi kaum muda yang hendak berwira usaha. (Assyifa Putri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    BISNIS KUNINGAN

    +