• Jelajahi

    Copyright © KUNINGAN UPDATE | Panduan Masa Depan
    Kuningan Update

    Iklan

     


    Menhan Terima Penganugerahan Jenderal Kehormatan, Anies: Selamat Buat pak Prabowo

    KuninganUpdate.com
    Jumat, 01 Maret 2024, 16:40 WIB Last Updated 2024-03-01T09:40:56Z

    KUNINGAN UPDATE | SILIWANGI — Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memberi selamat atas penganugerahan Jenderal Kehormatan bintang 4 yang diterima Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

    Hal ini disampaikan Anies dan Muhaimin usai makan siang bersama di Mister Monster Jakarta, Jalan Danau Sunter Barat, Jakarta Utara, pada Jumat (1/3).

    "Selamat buat pak Prabowo dan mudah-mudahan akan bisa menjaga kehormatan, karena ini adalah kehormatan dari angkatan bersenjata," kata Anies.

    Hal serupa juga disampaikan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan memberi selamat kepada Prabowo Subianto yang saat ini juga ikut berkontestasi di Pilpres 2024.

    "Ya sama selamat, moga-moga (penganugerahan bintang kehormatan) menjadi pengabdian," sambung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu.

    Sebelumnya, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto resmi mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa menjadi Jenderal (Purn) TNI pada Rabu (28/2) lalu.

    Presiden Joko Widodo menyematkan secara langsung kenaikan pangkat jenderal kehormatan kepada Prabowo Subianto di Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    BISNIS KUNINGAN

    +